ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free free search engine submission

Kamis, 26 Januari 2012

cara membuat halaman website/blog mudah ditemukan mesin pencari


Google Bot adalah alat yang di gunakan google untuk menelusuri website/blog, memberikan informasi tentang website/blog yang sudah terindeks. jadi anda harus benar-benar mempelajari bagaimana sistem kerja google bot agar anda dapat mengoptimalisasikan website/blog anda agar dapat terlihar dan terindeks semua oleh google bot. untuk masalah sistem pengindeksan google dengan google bot, bisa anda baca DISINI.

menurut pengalaman-pengalaman saya, saya pernah melihat berbagai E-Book SEO yang di jual dengan harga yang lumayan mahal, kemudian saya melihat keterangan dari beberapa orang yang telah menggunakan atau membeli E-Book tersebut dan mereka telah berhasil menduduki peringkat 1 di search engine, dengan bukti hasil search engine yang mereka foto, padahal rata-rata mereka adalah seorang pemula. setelah saya baca dengan pelan-pelan dan saya cermati, gambarnya dan keterangan yang diberikan, ternyata peringkat 1 yang diberikan oleh search engine itu untuk judul blog yang sengaja di uji coba atau di cari melalui search engine google oleh si pemilik website atau blog, dan ternyata setelah saya malang melintang mencari informasi-informasi lagi tentang search engine, walaupun judul website atau blog telah terdeteksi di search engine dan menduduki peringkat 1 di search engine, belum tentu judul dari setiap halaman atau postingan bisa menduduki peringkat teratas.

dan jika anda ingin membuat halaman website atau blog mudah di temukan mesin pencari dan bisa menduduki peringkat pertama ataupun sepuluh besar di search engine, yang perlu anda perhatikan dan menjadi pertanyaan anda adalah berbagai hal berikut ini :

1. Bagaimana Google menyimpan informasi

2. Bagaimana cara optimalisasi halaman situs

3. Bagaimana cara optimalisasi aset

4. Bagaimana cara memanipulasi SERP dan SNIPPETS

itu tadi 4 cara yang harus anda perhatikan dan sebelumnya saya minta maaf karena belum bisa menjelaskan secara terperinci, hanya itu yang saya dapat berikan infonya pada anda, untuk penjelsan terperinci tentang 4 hal tersebut, anda tunggu postingan saya selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih saya ucapkan..
karena anda telah memberikan komenter pada artikel ini..
gabung dengan saya di facebook.com >> http://www.facebook.com/ganta.a.tasya
gabung dengan saya di twitter.com >> http://twitter.com/GantaArgaTasya
gabung dengan saya di blorner.com >> http://blorner.com/GATOT12/
gabung dengan saya di Google+.com >> http://plus.google.com/111785983690816699275/posts
gabung dengan saya di digg.com >> http://digg.com/gatots
gabung dengan saya di bloggers.com >> http://bloggers.com/GATOT12
gabung dengan saya di planet-blog.com >> http://www.planet-blog.com/user/6855

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Gatot Susilo | Bloggerized by Gatot Susilo - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting
Facebook Twitter Yahoo! Feeds Myspace