ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free free search engine submission

Rabu, 21 Desember 2011

cara mengatasi facebook yang di blokir karena permintaan pertemanan yang terlalu banyak

Pernahkah anda mengalami hal seperti saya, yaitu dulu saya pernah di blokir facebook nya karena kebanyakan meminta pertemanan.
maklum......baru-baru kenal facebook mau nya kan cepet dapet temen chat yang banyak tapi tidak tahu kalau ternyata ada peraturan yang tidak memperbolehkan kita melakukan permintaan pertemanan terlalu banyak, kecuali kalau permintaan pertemanan anda waktu anda kirim langsung di confirm, dan langsung di confirm itu tidak apa-apa.

pada saat anda menambahkan teman dalam facebook, perhatikan sudah berapa banyak teman yang sudah anda tambahkan namun belum memberkan respon, alias belum di confrim.
pada saat telah banyak permohonan/permintaan pertemanan yang ada tapi belum di confirm, maka siap-siaplah, karena facebook anda akan segera di blokir tapi untuk sementara..

hal ini bertujuan untuk mencegah kita menambahkan orang yang tidak di kenal secara acak. apabila itu terjadi pada akun facebook anda, untuk mengatasinya ikuti langkah berikut ini :

1. pada saat akun facebook di blokir, anda masih bisa melakukan login ke akun facebook anda, tapi anda tidak bisa berbuat apa-apa.anda akan melihat pesan mengenai ketetapan facebook dalam hal permintaan pertemanan. pada pesan tersebut klik tombol "continue".

2. permintaan pertemanan akan di blokir biasanya selama 2 hari. pada tahap selanjutnya setelah anda meng-klik tombol continue akan di tanyakan apakah anda ingin membatalkan semua permintaan yang telah anda kirimkan namun belum mendapat respon ? jika iya, beri tanda centang pada bagian "remove my unanswered friend request" kemudian klik tombol "continue".

3. setelah itu beri tanda centang pada kotak "I understand" untuk menyatakan bahwa anda telah mengerti ketetapan mengenai permintaan pertemanan ini. kemudian klik tombol confirm.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih saya ucapkan..
karena anda telah memberikan komenter pada artikel ini..
gabung dengan saya di facebook.com >> http://www.facebook.com/ganta.a.tasya
gabung dengan saya di twitter.com >> http://twitter.com/GantaArgaTasya
gabung dengan saya di blorner.com >> http://blorner.com/GATOT12/
gabung dengan saya di Google+.com >> http://plus.google.com/111785983690816699275/posts
gabung dengan saya di digg.com >> http://digg.com/gatots
gabung dengan saya di bloggers.com >> http://bloggers.com/GATOT12
gabung dengan saya di planet-blog.com >> http://www.planet-blog.com/user/6855

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Gatot Susilo | Bloggerized by Gatot Susilo - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting
Facebook Twitter Yahoo! Feeds Myspace