ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free free search engine submission

Rabu, 21 Desember 2011

cara mengetahui apabila facebook di hack ( trik facebook )

sampai sekarang facebook masih menjadi nomer 1 di antara jejaring sosial yang lain. facebook sangat di cintai banyak orang, kira-kira kalau di buat persentase..

orang yang suka facebook                           : 80%
orang yang tidak mengerti tentang facebook : 18%
orang yang membenci facebook                   : 2%

yang jadi pertanyaan, kenapa ada orang yang samapai membenci facebook ?
jawabannya mungkin dulunya orang itu pernah mengalami hal yang merugikan yang bersangkutan/berkaitan dengan keluarganya gara-gara facebook.
saya contohkan tentang hilangnya seorang siswi/anak SMA/SMP di daerah mana ych....saya lupa, hehe
cuma karena kenalan lewat facebook, terus sering-sering chating-an, terus ketemuan, terus keterusan dch,.hehe
pokoknya gitu dch...
oke saya tidak akan bertele-tele terlalu panjang, terima kasih kalau sudah mau baca dari awal sampai selesai artikel/poshting-an ini.

bagaimana cara mengetahui apabila facebook di hack ?

ada dua indikasi yang menandakan bahwa alamat email yang di gunakan untuk login akun facebook anda telah di ubah oleh orang lain, yaitu :

1. profil anda masih dapat dilihat saat melakukan pencarian pengguna facebook atas nama anda dan pada tab info tertera alamat email lain sebagai login email.

2. anda mendapat pesan eror pada saat login dengan alamat email anda yang berbunyi "the email entered does not belong to any account. please be sure to check the spelling of your login.''

untuk mengatasi hal ini, silahkan anda masuk ke akun email anda, kalau anda menggunakan email yahoo, silahkan login ke yahoo.com, jika email anda gmail, silahkan login ke gmail.com, check kotak masuk email anda. lihat email dari facebook yang berjudul "facebook contact email change notification", kemudian ikuti instruksi untuk membatalkan penggantian email.

setelah proses pembatalan email sukses/berhasil/sudah selesai.
sekarang coba anda login lagi ke akun facebook anda dengan email yang anda biasa gunakan untuk login, o iya, jangan lupa sebelum nekan login, isi passwordnya dengan benar.. hehe..

catatan : saya sarankan kalau anda sudah bisa masuk ke akun facebook anda lagi, silakan ganti password facebook anda, dan jangan lupa scan komputer anda, karena di kawatirkan juga, di dalam komputer anda sudah terdapat virus trojan yang membahayakan.

o iya, kalau mau pake antivirus yang berstandar international, saya sarankan anda memakai antivirus microsoft security essentials ( mseinstall ), di jamin komputer anda aman dari virus, tapi jangan lupa juga, kalau bisa antivirus nya di update setiap hari atau 3 hari sekali.







sumber : www.elexmedia.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih saya ucapkan..
karena anda telah memberikan komenter pada artikel ini..
gabung dengan saya di facebook.com >> http://www.facebook.com/ganta.a.tasya
gabung dengan saya di twitter.com >> http://twitter.com/GantaArgaTasya
gabung dengan saya di blorner.com >> http://blorner.com/GATOT12/
gabung dengan saya di Google+.com >> http://plus.google.com/111785983690816699275/posts
gabung dengan saya di digg.com >> http://digg.com/gatots
gabung dengan saya di bloggers.com >> http://bloggers.com/GATOT12
gabung dengan saya di planet-blog.com >> http://www.planet-blog.com/user/6855

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Gatot Susilo | Bloggerized by Gatot Susilo - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting
Facebook Twitter Yahoo! Feeds Myspace