ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free free search engine submission

Senin, 05 Maret 2012

cara melihat status/aktivitas lama di facebook

facebook memang sudah menjadi aplikasi yang paling di gemari oleh semua masyarakat di dunia terutama di indonesia dan terutama untuk kalangan muda-mudi. halini di manfaatkan secara bebas oleh penggunanya dan dengan adanya berbagai fitur yang ada di facebook bisa di manfaatkan atau berfungsi sebagai diary kehidupan anda, yang biasanya anda menuliskan tetang apa yang anda rasakan di dalam sebuah buku diary, kini dengan adanya facebook, anda bisa menuliskannya di facebook.
jika anda pernah menuliskan sesuatu di facebook layaknya di buku diary, pasti pernah terlintas di fikiran anda untuk melihat/membuka kembali catatan-catatan yang sudah anda tuliskan di facebook 1 tahun yang lalu, atau 2 tahun yang lalu, atau bahkan anda ingin membuka kembali catatan anda 30 tahun yang lalu. anda bisa melakukannya dengan cara yang lebih pintas dari pada harus membuka mundur pasti akan memakan waktu yang sangat-sangat lama.

anda bisa menggunakan archivedbook.com sebuah aplikasi website yang dapat melihat aktivitas wall facebook anda. berikut akan saya jelaskan cara menggunakannya aplikasi ini :

1. buka http://www.archivedbook.com, kekuatiran yang muncul mungkin aplikasi ini dapat menyimpan account facebook anda. jangan kuatir, website ini tidak menyimpan username dan password maupun menyimpan hasil pencarian wall lama, maupun informasi tentang teman anda. karena aplikasi ini semua aktivitasnya terhubung melalui mekanisme facebook dengan klik tombol connect untuk melanjutkan dan mengetahui aktivitas wall facebook anda.

2. setelah melakukan klik pada tombol connect maka akan muncul popup window yang berisikan pertanyaan apakah anda setuju aplikasi archivedbook untuk mengakses account facebook anda, jika anda setuju, klik tombol Allow

3. selanjutnya archivedbook akan melakukan permintaan terhadap wall anda, hal ini membutuhkan proses dan akan memakan waktu yang tidak sebentar untuk mengambil arsip wall facebook anda. lamanya proses ini tergantung pada kecepatan koneksi internet yang anda miliki, jika proses sudah selesai maka akan terlihat arsip aktivitas wall facebook anda secara keseluruhan dari mulai lama hingga terbaru, lengkap dengan tanggal dan informasi berapa komentar dan like.

4. archivedbook memiliki fungsi lain, selain dapat membuka arsip anda, anda juga dapat melihat wall teman anda dengan cara memilih nama teman anda untuk melihat aktivitas wall nya pada combo box yang ada di samping foto anda, akan tetapi penampilan nama pada combo box tdak urut sehingga akan memakan waktu yang tidak sebentar untuk mencari nama yang anda inginkan. setelah itu anda harus menunggu kembali proses request wall teman anda tampil. jika sudah puas melihat wall facebook anda, bisa juga disconnect aplikasi archivedbook in dengan klik tombol yang terletak di sudut kanan atas.

semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda pecinta facebook seperti saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih saya ucapkan..
karena anda telah memberikan komenter pada artikel ini..
gabung dengan saya di facebook.com >> http://www.facebook.com/ganta.a.tasya
gabung dengan saya di twitter.com >> http://twitter.com/GantaArgaTasya
gabung dengan saya di blorner.com >> http://blorner.com/GATOT12/
gabung dengan saya di Google+.com >> http://plus.google.com/111785983690816699275/posts
gabung dengan saya di digg.com >> http://digg.com/gatots
gabung dengan saya di bloggers.com >> http://bloggers.com/GATOT12
gabung dengan saya di planet-blog.com >> http://www.planet-blog.com/user/6855

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Gatot Susilo | Bloggerized by Gatot Susilo - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting
Facebook Twitter Yahoo! Feeds Myspace