ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free free search engine submission

Senin, 27 Februari 2012

smartphone terbaik di dunia tahun 2012


berikut ini adalah 20 smartphone terbaik di dunia tahun 2012 yang dikutip dari techradar.com

1. Samsung Galaxy S2
Samsung Galaxy S2 hadir dengan desain tipis, dibagian dalam dibenamkan prosessor dual core, layar super AMOLED, Galaxy S2 memiliki ketebalan 8.49mm dan beratnya hanya 116g.



2. iPhone 4S
pada iPhone 4S ditenagai oleh chipset Apple A5 dengan dukungan prosessor dual core cortex A9 1GHz dan GPU owerVR SGX543MP2, smartphone ini merupakan world phone, dimana iPhone 4S ini dapat berjalan pada jaringan GSM dan CDMA, sehingga dapat digunakan hampir disemua negara. salah satu fitur ang terdapat dalam iPhone S4 adalah Siri, iPhone 4S ini sudah tersedia di indonesia.


3. HTC Sensation XE
HTC Sensation XE hadir dengan sistem Android 2.3 Gingerbread versi terbaru dengan tampilan HTC Sense 3.5, smartphone pertama yang hadir dengan teknologi Beats Audio. HTC Sensation XE menggunakan chipset yang sama dengan HTC Sensation yakni Qualcomm MSM8260, namun dengan prosessor dual core dengan clock yang ditingkatkan menjadi 1.5GHz untuk RAM dan GPU masih sama yakni sebesar 768 MB dan GPU Adreno 220.


4. Sony Ericsson Xperia Arc S
Sony Ericsson Xperia Arc S merupakan varian terbaru dari Xperia Arc yang hadir dengan kamera yang mampu mengambil gambar 3D. namun terdapat perbedaan dengan smartphone kompetitornya yang memiliki 2 kamera untuk mengambil gambar 3D sedangkan Xperia Arc S hanya memiliki satu kamera, tapi dapat mengambil gambar 3D.


5. Sony Ericsson Xperia Ray
Sony Ericsson Xperia Ray merupakan smartphone Android 2.3 Gingerbread terbaru dari Sony Ericsson, hadir dengan layar sentuh berukuran 3.3 inci dan menggunakan teknologi layar Sony BRAVIA Mobile Engine.


6. BlackBerry Bold 9900
BlackBerry Bold 9900 merupakan seri Bold terbaru yang telah menggunakan sistem operasi BlackBerry OS7 hadir dengan layar sentuh berukuran 2.8 inci dan QWERTY keyboard. BB Bold 9900 merupakan versi GSM dari jajaran Bold Touch terbaru didukung dengan jaringan quad band GSM dan tri band HSPA.


7. Samsung Galaxy Nexus
Samsung Galaxy Nexus merupakan smartphone android pertama yang menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, hadir dengan layar sentuh HD Super AMOLED berukuran 4.65 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel.


8. Nokia Lumia 800
Nokia Lumia 800 ini memiliki desain yang mirip dengan Nokia N9 dan hadir menggunakan sistem operas windows Phone Mango hadir dengan layar sentuh AMOLED berukuran 3.7 inci dengan teknologi ClearBlack, tapi belum lama ini, Nokia telah mengeluarkan produk terbarunya lagi yaitu Nokia Lumia 900


9. HTC Desire S
HTC Desire S menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, dibenamkan prosessor Qualcomm 1GHz dengan dukungan RAM 768MB, dan GPU Adreno. HTC Desire S menggunakan layar sentuh super LCD berukuran 3.7 inci.


10. Motorola Razr
Motorola Razr adalah salah satu ponsel dengan desain super tipis, hadir dengan layar sentuh Super AMOLED berukuran 4.3 inci dengan resolusi qHD dan menggunakan Gorilla Glass. Motorola Razr menggunakan sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread dengan dukungan prosessor dual core 1.2 GHz.


11. Orange Monte Carlo
Monte Carlo memiliki layar 4.3 dengan 800 resolusi 480 x piksel, dengan prosessor yang terintegrasi dengan baik.


12. BlackBerry Curve 9360
BB ini menawarkan chassing yang ramping, keyboard yang dirancang dengan baik dari generasi berikutnya berkat fungsionalitas untuk dimasukkannya NFC untuk menghubungkan ke perangkat BB lainnya.
13. Samsung Galaxy note
Samsung Galaxy note ini memiliki layar 5,3 inci Super AMOLED serta pada bagian dalam terdapat prosessor 1.4GHz.


14. iPhone 4
iPhone 4 adalah yang paling mengesankan yang pernah ketika diluncurkan, dan sebuah langkah besar dari iPhone 3GS.


15. Sony Ericsson Xperia Mini Pro
Sony Ericsson Xperia Mini Pro memiliki side slider QWERTY keyboard serta menggunakan layar sentuh dengan teknologi Sony Bravia Mobile display engine berukuran 3 inci.


16. Google Nexus S
smartphone ini menggunakan layar super AMOLED, Google Nexus S adalah salah satu yang pertama dengan kemampuan NFC dan chasis melengkung dengan layar super AMOLED dari Samsung.


17. HTC Rhyme
HTC Rhyme dengan desain ramping, acessories khas wanita dan beragam fitur menarik lainnya.


18. HTC ChaCha
pada HTC ChaCha ini terdapat tombol kusus untuk memudahkan akses ke facebook. HTC bekerjasama dengan pihak facebook untuk mengintegrasikan facebook dengan ChaCha. HTC ChaCha ini sangat cocok untuk anda yang sring berselancar di situs jejaring sosial facebook.


19. HTC Wildfire S
HTC Wildfire S mengusung sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, HTC Wildfire S merupakan ponsel perbaharuan dari HTC sebelumnya yaitu HTC Wildfire.


20. Samsung Galaxy Ace
Samsung Galaxy Ace S5830 merupakan smartphone dengan sistem operasi Android 2.2 Froyo, pada Samsung Galaxy Ace S5830 dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel dengan LED flash, layar dengan resolusi HVGA, WiFi, dan Bluetooth 3.0







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih saya ucapkan..
karena anda telah memberikan komenter pada artikel ini..
gabung dengan saya di facebook.com >> http://www.facebook.com/ganta.a.tasya
gabung dengan saya di twitter.com >> http://twitter.com/GantaArgaTasya
gabung dengan saya di blorner.com >> http://blorner.com/GATOT12/
gabung dengan saya di Google+.com >> http://plus.google.com/111785983690816699275/posts
gabung dengan saya di digg.com >> http://digg.com/gatots
gabung dengan saya di bloggers.com >> http://bloggers.com/GATOT12
gabung dengan saya di planet-blog.com >> http://www.planet-blog.com/user/6855

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Gatot Susilo | Bloggerized by Gatot Susilo - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting
Facebook Twitter Yahoo! Feeds Myspace