ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free free search engine submission

Selasa, 28 Februari 2012

game android gratis dan terbaik tahun 2012


ini adalah permainan bola sodok terpopuler di android dan masuk dalam kategori salah satu game android gratis terbaik dan paling disukai androiders. 3D Ball animation, touch control, permainan bola 8 dan bola 9 dan bisa dimainkan 1 lawan 1 menjadikan permainan ini begitu mengasikkan. ukur dengan cermat dan masukkan bola ke dalam lubang. buktikan bahwa andalah master game dalam game ini.




Cross Fire juga masuk kedalam salah satu games android gratis terbaik yang paling disukai androiders. cross fire andalah shooting games gratis yang sangat mirip dengan counter strike. dalam permainan ini, pemain bergabung pertempuran kontra-terorisme dibeberapa skenario yang berbeda. dalam masing-masing skenario, anda harus menjemput senjata, dan membaca singkat tugas dengan hati-hati, cobalah untuk menyelesaikan semua tugas.

Cat vs Dog juga masuk ke dalam salah satu games android gratis terbaik yang paling disukai androiders. cat vs dog adalah permainan menghibur dimana dua karakter anjing dan kucing mereka akn saling berhadapan dalam pertempuran melempar hal satu sama lain. permainan ini menyenangkan dan cocok dimainkan dengan teman atau anak anda. anda harus mengatur kekuatan untuk melempar dengan memperhitungkan daya angin mejadikan permainan ini mengasikkan dan cocok untuk semua androiders.

Drag Racing juga masuk ke dalam salah satu games android gratis terbaik yang paling disukai androiders. android market memberikan review drag racing sebagai games balap paling adiktif sehingga masuk kedalam jajaran games android gratis terbaik. ada 50+ mobil dapat dipilih dengan mengatur engine tune up dan bisa dimainkan secara real time dengan pemain lain.


Speed Car juga masuk ke dalam salah satu games android gratis terbaik yang paling disukai androiders. di desain 3D membuat tampilan lebih menarik di tambah lagi berbagai short cut control seperti memiring-miringkan gadget untuk mengendalikan arah mobil, mengetuk layar untuk mengontrol naik turun kecepatan membuat speed car makin gampang digunakan dan seru dan masuk kedalam games android gratis terbaik.

Jumping Monkey masuk ke dalam salah satu games android gratis terbaik yang paling disukai androiders. para androiders memberi bintang 5 dalam reviewnya terhadap jumping monkey dengan berbagai komentar asyiknya game ini. jumping monkey memainkan monyet yang melompat-lompat dari sat balon ke balon lainnya semakin tinggi dan tinggi memperoleh angka. burung yang melayang-layang menjadi variasi seru jumping monkey untuk memperoleh extra bonus.

Angry Bird masih merupakan salah satu games android gratis terbak yang paling disukai. merchandise angry bird yang semakin banyak dibeli orang pertanda bahwa angry bird masuk kedalam games android terbaik gratis yang disukai pengguna gadget android. tema angry bird menghancurkan greedy pigs yang berusaha mencuri telur angry bird dalam berbagai level dalam pertempuran membutuhkan logika, ketrampilan, dan langkah tepat untuk memenangkan setiap level permainan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih saya ucapkan..
karena anda telah memberikan komenter pada artikel ini..
gabung dengan saya di facebook.com >> http://www.facebook.com/ganta.a.tasya
gabung dengan saya di twitter.com >> http://twitter.com/GantaArgaTasya
gabung dengan saya di blorner.com >> http://blorner.com/GATOT12/
gabung dengan saya di Google+.com >> http://plus.google.com/111785983690816699275/posts
gabung dengan saya di digg.com >> http://digg.com/gatots
gabung dengan saya di bloggers.com >> http://bloggers.com/GATOT12
gabung dengan saya di planet-blog.com >> http://www.planet-blog.com/user/6855

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Gatot Susilo | Bloggerized by Gatot Susilo - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting
Facebook Twitter Yahoo! Feeds Myspace