ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free free search engine submission

Kamis, 26 Januari 2012

keuntungan menggunakan Google SEO bagi perusahaan pemasaran via internet


Fungsi SEO memang untuk meningkatkan volume dan kualitas traffic kunjungan melalui mesin pencari menuju situs atau web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau alogaritma mesin pencari tersebut.
jadi SEO disini memang sangat kita butuhkan, terutama untuk perusahaan-perusahaan yang melakukan penjualan barang/jasa via internet.
berikut akan saya jelaskan keuntungan-keuntungan menggunakan Google SEO :
untuk contoh-contoh perusahaan yang telah sukses menggunakan teknik SEO ini bisa anda lihat DISINI
1. Meningkatkan Pendapatan

Penggunaan SEO dapat meningkatkan kemampuan anda untuk mendapatkan uang. situs/web anda akan menjadi lebih terlihat dan tersedia untuk beberapa pengunjung di seluruh dunia sehingga akan membantu anda untuk mendapatkan pengembalian investasi secara cepat. bila di bandingkan dengan PPC ( Pay Per Click ), pengeluaran dan biaya yang tidak terduga adalah konstan dan positioning jangka panjang adalah keuntungan lain ketika bisa berada di peringkat atas pada mesin pencari setelah anda benar-benar mengatur dan mengoptimalkan situs web anda.

anda bisa meningkatkan kemampuan untuk bisa mendapatkan penghasilan yang lebh dengan tetap terlihat pada peringkat yang tinggi di search engine. pengguna mesin pencari paling banyak hanya akan melihat halaman pertama atau kedua. untuk itulah anda harus mendorong mereka agar segera ke situs anda dengan menggunakan alat dan pendekatan yang tepat.

2. Mendapatkan Pengunjung Tetap

Bila dibandingkan dengan menggunakan iklan acak ( yang hanya akan menargetkan beberapa ribu orang online dengan harapan bahwa beberapa dari mereka akan membeli atau tertarik dalam perusahaan anda ), SEO akan membantu anda untuk mendapatkan lalu lintas tertarget.
artinya adalah anda akan benar-benar mendapatkan pengunjung yang tertarik pada produk anda, layanan, atau topik. anda dapat meningkatkan reputasi dengan menulis artikel dan membuat konten suara dengan menempatkan pada lalu-lintas bertarget ini di situs terkait atau forum online.

Anda lakukan promosi atau kampanye terakhir selama 24 jam sehari dan selama seminggu nonstop setelah memulai meakai pendekatan SEO sehingga setiap saat dan sepanjang hari, akan tetap dapat dilihat oleh target pasar anda. orang dapat mengunjungi situs anda terlepas dari lokasi mereka. anda tidak perlu membayar orang untuk bekerja lembur atau tinggal sampai larut malam untuk memeriksa pembeli anda. SEO secara terus menerus akan bekerja untuk anda, bahkan ketika anda jauh dari internet.

3. Penghematan Biaya

SEO adalah salah satu cara yang termurah untuk memasarkan produk atau jasa anda via internet. anda tidak perlu menghabiskan begitu banyak iklan dan afiliasi. anda hanya perlu untuk memperbaharui konten situs, menggunakan judul yang tepat, dan meta tag. pastikan bahwa konten anda adalah unik dan mudah di baca bagi pengunjung. loading halaman pun juga akan lebih cepat karena di optimalkan dengan file yang biasanya lebih kecil dan download pun akan lebih cepat. selain itu, hanya akan ada sedikit biaya server dan permintaan. dengan menggunakan SEO, anda akan mendapatkan peningkatan aksesibilitas.

4. Tetap Terlihat

Bila menggunakan SEO, anda dapat mengharapkan visibilitas mereka agar dapat meningkat secara signifikan. search engine juga bisa menavigasi dan merangkak ke halaman anda dengan mudah. semua halaman harus dapat di akses oleh mesin pencari sehingga situs anda akan sangat mudah untuk di cari mesin, yaitu dengan ketepatan mengatur indeks. anda juga akan meningkatkan kegunaan sehingga pengguna dapat menikmati masa kunjung mereka dan memperoleh pengalaman yang lebih. anda bisa mendapatkan penjualan dengan lebih apabila banyak yang mengulang dan melihat, serta jika terus meningkatkan alat navigasi di lokasi anda dan memberikan informasi yang penting dan menarik bagi pelanggan.

mesin pencari pada umumnya tidak mencari keuntungan secara langsung dari hasil pencarian organik. pendapatan usaha mereka diperoleh dari iklan yang di tampilkan pada bagian atas atau samping hasil pencarian organik tersebut. bagi perusahaan yang kurang behasil menerapkan strategi SEO, alamat situs nya tidak akan berada pada posisi teratas dalam hasil pencarian organik, meskipun masih memperoleh pengunjung dengan beriklan pada mesin pencari tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih saya ucapkan..
karena anda telah memberikan komenter pada artikel ini..
gabung dengan saya di facebook.com >> http://www.facebook.com/ganta.a.tasya
gabung dengan saya di twitter.com >> http://twitter.com/GantaArgaTasya
gabung dengan saya di blorner.com >> http://blorner.com/GATOT12/
gabung dengan saya di Google+.com >> http://plus.google.com/111785983690816699275/posts
gabung dengan saya di digg.com >> http://digg.com/gatots
gabung dengan saya di bloggers.com >> http://bloggers.com/GATOT12
gabung dengan saya di planet-blog.com >> http://www.planet-blog.com/user/6855

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Gatot Susilo | Bloggerized by Gatot Susilo - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting
Facebook Twitter Yahoo! Feeds Myspace