ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free free search engine submission

Sabtu, 14 Januari 2012

Diperkirakan 1 milyar pengguna facebook pada bulan agustus 2012




14 persen dari seluruh manusia di muka bumi ini segera akan dimiliki oleh facebook, dalam arti lain bahwa di bulan agustus facebook  memperkirakan pengguna facebok akan mencapai 1 milyar pengguna.

Gregory Lyons menganalisis jika di lihat dari pertumbuhan facebook atau bertambahnya pengguna facebook dari awal facebook hingga sekarang yang terus mengalami peningkatan, bahkan melonjak terus pada angka yang tinggi, diperkirakan pengguna facebook akan mencapai 1 milyar penggna pada bulan agustus. saat ini facebook memiliki 800 juta pengguna facebook.

Pada awalnya facebook tubuh pada tingkat eksponensial, hingga akhirnya tumbuh seperti pada saat sekarang ini. pertumbuhan facebook yang semakin meningkat dan memiliki banyak pengguna di awali dari 2 negara yang memiliki jumlah pengguna facebook saat sekarang ini, yaitu America Serikat dan Inggris.

kini facebook mempunyai pesaing baru yaitu Google+.
Google+ adalah termasuk jejaring sosial yang dibuat oleh google berdasarkan analisis dan perbaikan-perbaikan sekaligus penambahan fitur jejaring sosial menurut Google agar lebih menarik pengguna jejaring sosial.



Pada saat ini, Google+ masih dalam pertumbuhan yang eksponensial, yang penggunanya masih mencapai 62 juta dalam 6 bulan, menurut statistik Paul Allen. Google+ hanya membutuhkan waktu 2 bulan untuk mencapai 10 juta pengguna Google+, yang jika di bandingkan dengan facebook pada waktu pertumbuhan facebook masih eksponensial, untuk mencapai 10 juta pengguna, facebook membutuhkan waktu sekitar 38 bulan.

Namun Google+ lahir pada saat sudah menjamurnya jejaring sosial di muka bumi ini, berbeda dengan facebook. jadi facebook masih mendominasi untuk masalah layanan jejaring sosial.

 

menurut sebuah penelitian terbaru oleh perusahaan analis Nielsen, aplikasi facebook adalah yang paling populer di perangkat Android disusul dengan Android Marketplace pada posisi kedua.

diperkirakan yang akan menunjang pengguna akun facebook untuk mencapai 1 milyar pengguna pada bulan agustus tahun 2012 ini adalah negara india dan brazil. Dalam 9 bulan terakhir, di india pengguna facebook meningkat dari 22 juta menjadi 36 juta. dan brazil dari 30 juta meningkat 13 juta pengguna pada sembilan bulan terakhir.



sumber : http://www.washingtonpost.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih saya ucapkan..
karena anda telah memberikan komenter pada artikel ini..
gabung dengan saya di facebook.com >> http://www.facebook.com/ganta.a.tasya
gabung dengan saya di twitter.com >> http://twitter.com/GantaArgaTasya
gabung dengan saya di blorner.com >> http://blorner.com/GATOT12/
gabung dengan saya di Google+.com >> http://plus.google.com/111785983690816699275/posts
gabung dengan saya di digg.com >> http://digg.com/gatots
gabung dengan saya di bloggers.com >> http://bloggers.com/GATOT12
gabung dengan saya di planet-blog.com >> http://www.planet-blog.com/user/6855

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Gatot Susilo | Bloggerized by Gatot Susilo - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting
Facebook Twitter Yahoo! Feeds Myspace