ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free free search engine submission

Kamis, 26 Januari 2012

cara mengoptimalisasi teks iklan/Ad Text



Sebagai iklan Pay per Click, teks iklan/Ad Text sangat penting karena dapat menarik pengguna untuk klik iklan.
pengguna Google Adwords harus berusaha untuk menjadi deskriptif, informatif dan spesifik dalam mengoptimalkan iklan jika ingin meraup pendapatan besar dengan bantuan program aplikasi ini.

Sebagai seorang pemasar iklan, sangat penting untuk mengetahui cara mengoptimalkan teks iklan anda sehingga dapat menarik lebih banyak pengunjung dan menambah tingkat konversi kampanye anda. secara sederhana, teks iklan yang di maksud adalah untuk menginformasikan kepada pembeli potensial tentang produk atau jasa yang di tawarkan dan juga tentang bagaimana anda berbeda dari pesaing anda.

berikut ini adalah beberapa tips dasar yang akan membantu anda untuk mengoptimalkan iklan teks/Ad Text agar sukses dalam memakai Google Adwords, yaitu :

1. Meskipun terikat oleh sejumlah karakter teks, anda harus mampu untuk menginformasikan kepada pelanggan tentang bisnis anda. mulailah dengan jelas untuk menunjukkan apa yang anda jual secara online, lalu menyebutkan manfaat khususnya, kemudian menawarkan fitur yang berhubungan dengan produk anda.

2. Meskipun tidak begitu penting, tata bahasa dan tanda baca masih dianggap penting untuk keberhasilan iklan teks. ketika menulis iklan, anda pastikan itu sudah tersusun rapi dan enak untuk dibaca oleh orang lain. anda bahkan bisa memanfaatkan huruf pertama dari setiap kata dalam URL anda, sebab hal tersebut akan menarik lebih banyak pengunjung.

3. Teks iklan anda harus mengandung kata kunci. dengan memasukkan kata kunci dalam teks iklan, anda akan memastikan bahwa sasaran pelanggan akan tertarik dengan iklan anda, dan klik dari mereka akan langsung tertuju pada situs/web anda. selain it juga mengatur URL tujuan anda ke halaman arahan yang sangat menarik da dapat mempertahankan perhatian pengguna dengan dukup lama untuk melakukan penjualan.

4. Sebagai pengiklan, anda harus cukup bijak untuk menghapus unsur-unsur yang tidak diinginkan pada iklan PPC ( Pay Per Click ). belajarlah untuk menyaring pencarian yang tidak relevan dan tidak memenuhi syarat sehingga tdk akan membayar untuk klik yang tidak menghasilkan nilai jual.
Hal itu akan banyak membantu anda, terutama jika secara geografis menargetkan kampanye anda. jadilah spesifik dengan kata-kata yang anda gunakan, misalnya menyebutkan kata " London " dalam iklan anda jika memiliki pusat pendidikan yang melayani Siswa di London saja.

5. Buatlah dua versi yang berbeda untuk iklan anda di Google AdWords, sehingga akan menekankan poin yang berbeda, fitur, dan kualitas produk anda. dengan demikian, anda dapat mengukur respon pengguna terhadap masing-masing dari mereka dan memutuskan mana yang terbaik untuk bisnis anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih saya ucapkan..
karena anda telah memberikan komenter pada artikel ini..
gabung dengan saya di facebook.com >> http://www.facebook.com/ganta.a.tasya
gabung dengan saya di twitter.com >> http://twitter.com/GantaArgaTasya
gabung dengan saya di blorner.com >> http://blorner.com/GATOT12/
gabung dengan saya di Google+.com >> http://plus.google.com/111785983690816699275/posts
gabung dengan saya di digg.com >> http://digg.com/gatots
gabung dengan saya di bloggers.com >> http://bloggers.com/GATOT12
gabung dengan saya di planet-blog.com >> http://www.planet-blog.com/user/6855

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Gatot Susilo | Bloggerized by Gatot Susilo - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting
Facebook Twitter Yahoo! Feeds Myspace