ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free free search engine submission

Sabtu, 31 Desember 2011

nelfon gratis dengan skype


Sebelumnya saya sudah pernah membahas ini, tapi dalam pembahasan sebelumnya, hanya pembahasan singkat saja.
kalau sekarang akan saya jelaskan mulai dari cara daftarnya. Nelfon gratis adalah sesuatu yang sangat-sangat di inginkan oleh para penggemar nelfon. hehe
ada sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan buat nelfon, chat, tulis sms, video call...dan lain-lain..
di facebook juga disediakan video call, tapi tidak bisa nelfon ke nomor seluler, kalau memakai aplikasi ini, anda bisa video call gratis dan bisa call ke nomor seluler, tapi sepertinya kalau nelfon ke nomor seluler itu


berbayar, saya belum pernah nyoba yang nelfon ke seluler, karena saya pikir, sudah ada fasilitas yang lebih canggih yaitu video call, kenapa harus call ke nomor seluler...

seperti halnya video call yang di sediakan oleh facebook, video call yang di sediakan aplikasi ini pun bisa di gunakan kalau orang yang anda panggil...juga sedang mengaktifkan aplikasinya.
tapi anda jangan kawatir...
jika anda mempunyai teman-teman dekat ataupun teman jauh, bahkan yang paling penting adalah keluarga anda, silahkan anda suruh mereka mendownload aplikasi ini, dan segera mengaktifkan aplikasinya, agar anda dan mereka bisa berkomunikasi dengan layanan yang canggih ini.

jika anda tertarik dengan aplikasi ini, silangkan download aplikasinya di bawah ini


setelah anda download kemudian anda instal.
setelah aplikasi sudah terinstal, ikuti langkah-langkah cara daftar/buat akunnya di bawah ini

1. buka aplikasinya
maka akan tampil halaman muka skype seperti di bawah ini, jika tidak sama dengan gambar di bawah ini, ikuti saja langkahnya.




2. klik " buat akun baru " atau jika dalam bahasa inggris " create new account "
maka akan tampil halaman seperti di bawah ini, jika tampilannya tidak sama, tapi pada intinya sama.



3. isi lengkap kolom kosongnya, kemudian klik Next >>
maka akan tampil halaman seperti di bawah ini




4. isi lagi dengan lengkap, kemudian klik OK
maka akan tampil halaman seperti di bawah ini




5. setelah itu anda klik start using skype
maka akan tampil halaman seperti di bawah ini





6. dan jika anda ingin menambahkan teman ada di kontak anda.
anda tinggal klik add contact atau tambah kontak
maka akan tampil halaman seperti di bawah ini




7. isi kolomnya, kemudian klik tambah atau add
setelah ini anda tinggal menunggu konfirmasi dari teman anda, apabila sudah di konfirmasi oleh teman anda, anda sudah dapat melakukan video call dengan menggunakan skype ini pada teman anda tadi, tapi teman anda juga harus dalam keadaan mengaktifkan akun skypenya.

selamat mencoba, semoga sukses di dunia intenet....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih saya ucapkan..
karena anda telah memberikan komenter pada artikel ini..
gabung dengan saya di facebook.com >> http://www.facebook.com/ganta.a.tasya
gabung dengan saya di twitter.com >> http://twitter.com/GantaArgaTasya
gabung dengan saya di blorner.com >> http://blorner.com/GATOT12/
gabung dengan saya di Google+.com >> http://plus.google.com/111785983690816699275/posts
gabung dengan saya di digg.com >> http://digg.com/gatots
gabung dengan saya di bloggers.com >> http://bloggers.com/GATOT12
gabung dengan saya di planet-blog.com >> http://www.planet-blog.com/user/6855

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Gatot Susilo | Bloggerized by Gatot Susilo - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting
Facebook Twitter Yahoo! Feeds Myspace