ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free free search engine submission

Kamis, 19 Januari 2012

Cara membuat Shout Box


Kotak ngobrol atau istilah lainnya Shout Box, Say Box, Tag Board dan Chatter Box adalah suatu kotak yang berfungsi untuk mengirimkan pesan-pesan pendek, nemun bisa juga berfungsi sebagai tempat ngobrol antara pengunjung blog dan si pemilik blog, bisa juga di gunakan sebagai tempat ngobrol antar pengunjung blog.

dengan Shout Box kita juga dapat mempromosikan blog kita, misalnya kita sedang berkunjung ke blog teman-teman blogger, terus kita melihat Shout Box di blog nya, kita bisa ber-komentar melalui Shout Box tersebut atau hanya salam-salam kepada pemilik blog, biasanya jika si pemilik blog melihat, dia akan mebalas berkunjung ke blog kita dan memberikan komentar atau salam seperti yang kita lakukan di blog nya, jadi kesimpulannya Shout Box dapat di gunakan sebagai batu loncatan untuk meningkatkan traffic dan kemudian rank di google akan bertambah bagus dan rank di alexa juga akan semakin langsing.

biasanya Shout Box di selipkan kedalam halaman web atau blog dengan bahasa javascript. Bagi anda yang memang sudah jago atau master javascript mungkin bisa membuatnya sendiri dengan kode-kode yang sangat rumit dan memusingkan kepala.
Namun bagi anda yang tidak jago atau belum bisa bahasa javascript tidak usah berkecil hati, saya akan berikan alamat yang dapat dipercaya agar anda bisa memasang Shout Box di blog anda, tanpa harus daftar atau buat akun, tanpa harus ribet-ribet ini itu, sekali klik anda akan langsung mendapatkan Script-nya dan bisa anda copy, kemudian anda paste di sidebar blog anda.


jika anda tertarik langsung saja klik DISINI

keterangan :
setelah anda meng-klik, pertama anda akan di hadapkan pada iklan adf, lihat di pojok kanan atas ada tulisan LEWATI, klik tulisan tersebut, maka anda akan langsung dapat script-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih saya ucapkan..
karena anda telah memberikan komenter pada artikel ini..
gabung dengan saya di facebook.com >> http://www.facebook.com/ganta.a.tasya
gabung dengan saya di twitter.com >> http://twitter.com/GantaArgaTasya
gabung dengan saya di blorner.com >> http://blorner.com/GATOT12/
gabung dengan saya di Google+.com >> http://plus.google.com/111785983690816699275/posts
gabung dengan saya di digg.com >> http://digg.com/gatots
gabung dengan saya di bloggers.com >> http://bloggers.com/GATOT12
gabung dengan saya di planet-blog.com >> http://www.planet-blog.com/user/6855

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Gatot Susilo | Bloggerized by Gatot Susilo - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting
Facebook Twitter Yahoo! Feeds Myspace