ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free free search engine submission

Kamis, 15 Desember 2011

menjadi pintar karena sering begadang

Begadang bisa membuat kita banyak terserang penyakit, itu karena kita begadang tidak memakai teori....haha
kalau kita mau begadang, seperti saya yang paling suka begadang, harus di imbangi dengan banyak-banyak minum vitamin, dan makan-makanan yang memenuhi syarat 4 sehat 5 sempurna, dan jangan lupa, sempatkan olah raga minimal 1 minggu 2-3 kali,..
tidak menjamin tapi itu bisa mengurangi resiko kita terserang penyakit karena sering begadang.

yang menjadi pertanyaan, apa hubungannya begadang dengan menjadi pinter ?
jangan sis-sia kan waktu begadang kamu hanya untuk hal-hal yang kurang bermanfaat.
memang sch...apa yang semua kita lakukan pasti punya manfaat, walaupun manfaatnya kadang hanya sedikit sekali, tapi yakinlah dengan apa yang anda lakukan selagi itu masih di jalan yang benar.

bagi seseorang yang masih menjalankan pendidikan baik itu di tingkat smp,sma maupun perguruan tinggi, kalau malamnya begadang sampai jam 3  atau jam 4, bahkan bisa-bisa tidak tidur semalaman, besoknya kecil kemungkinan dia akan masuk sekolah atau berangkat kuliah, nilai menjadi anjlok anda akan merasa hancur dan prustasi.
makanya jangan gunakan waktu begadang anda dengan hal yang kurang bermanfaat.

solusi untuk menutupi stres karena nilai anjlok di sekolah maupun di kampus adalah gunakan waktu begadang anda dengan mempelajari internet secara mendalam, gunakan waktu begadang anda dengan belajar menguasai dunia internet. cari info-info penting di internet lalu praktekkan.
apabila anda bisa ahli di bidang internet,misalnya saya contohkan karena anda sering belajar dan mencari info di internet tentang bagaimana cara pembuatan web atau situs berstandar internasional bebas hacker.
akhirnya anda pun bisa membuat web berstandar internasional.

tujuan dari kita sekolah yang utama menurut saya adalah menambah jaringan, dan memperoleh keahlian yang nantinya bisa kita manfaatkan untuk memperoleh pekerjaan ( dapat uang ) saat kita sudah lulus kuliah atau sudah menyelesaikan jenjang pendidikan.

sekarang anda fikirkan, jika kita bisa ahli dalam pembuatan web berstandar internasional bebas hacker, nilai yang anjlok di sekolah ataupun di kampus tidak akan membuat anda merasa hancur, tidak akan terlalu membebani pikiran anda, karena dengan bermodalkan keahlian tersebut, anda bisa mendapatkan uang, atau anda tidak akan susah untuk mencari pekerjaan, karena nantinya bukan anda yang mencari pekerjaan, tapi pekerjaanlah yang mencari anda.

siapa yang berani menjamin orang yang sudah lulus kuliah akan mudah mendapatkan pekerjaan, siapa yang berani menjamin orang yang rajin berangkat kuliah/sekolah bisa mempunyai keahlian khusus yang sangat di butuhkan oleh perusahaan-perusahaan ternama.

mulai dari sekarang, ayo kejar impianmu,....
impian saya didunia ini adalah ingin menjadi orang yang sukses yang akhirnya saya bisa membahagiakan ke dua orang tua saya.

buktikan pada dunia bahwa orang yang sering begadang adalah orang yang pintar.

apa impianmu, berusahalah untuk mewujudkannya mulai dari sekarang..


sumber : http://gantatriplex.blogspot.com/  (pemikiran sendiri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih saya ucapkan..
karena anda telah memberikan komenter pada artikel ini..
gabung dengan saya di facebook.com >> http://www.facebook.com/ganta.a.tasya
gabung dengan saya di twitter.com >> http://twitter.com/GantaArgaTasya
gabung dengan saya di blorner.com >> http://blorner.com/GATOT12/
gabung dengan saya di Google+.com >> http://plus.google.com/111785983690816699275/posts
gabung dengan saya di digg.com >> http://digg.com/gatots
gabung dengan saya di bloggers.com >> http://bloggers.com/GATOT12
gabung dengan saya di planet-blog.com >> http://www.planet-blog.com/user/6855

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Gatot Susilo | Bloggerized by Gatot Susilo - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting
Facebook Twitter Yahoo! Feeds Myspace