ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free free search engine submission

Jumat, 23 Desember 2011

cara mengatasi akun facebook yang di-hack ( e-mail diubah )


Facebook lagi.............facebook lagi..
tapi tidak apa-apa, soalnya saya pun suka kalau sudah bahas tentang facebook.
kali ini saya akan berbagi ilmu tentang cara mengatasi akun facebok yang di hack ( e-mail diubah ).
saya yakin di antara semua pengguna facebook pernah mengalami hal yang seperti ini, yaitu facebook-nya di hack..!!!

tapi kali ini yang saya bahas adalah masalah e-mail yang untuk login ke facebook itu yang di hack.

ketika e-mail kita sudah berada dalam genggaman orang lain, hati-hati, karena sekarang banyak software-software yang dapat di gunakan untuk meng-hack akun facebook, software-software tersebut ada yang di jual, tapi ada juga yang free, atau download gratis.



tapi berhati-hatilah wahai engkau hacker pemula, karena saya yakin, untuk hacker pemula sukanya barang-barang yang instan dan tidak ribet, dan juga kalau bisa gratis. seperti software hacker gratis dan lain-lain.
sadarkah anda ketika anda men-download software hacker untuk nge-hack facebook, bisa jadi secara diam-diam si penyedia software hacker tersebut sudah memasang virus trojan atau apa saja yang nantinya dapat merugikan kita...
sekali lagi saya sarankan, lebih baik kalau mau belajar nge-hack, langsung dengan pakar nya, jangan coba-coba, karena ketika anda belajar nge-hack, itu sama saja anda sedang bermain api, berhati-hati lah saat main api, karena bahaya jika mengenai anda sendiri..

oke dch langsung aja, nanti keburu anda-anda bosen lagi..

cara mengatasi akun facebook yang di hack dengan cara merubah email login kita :

1. pada browser anda, ketikkan alamat berikut
http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_nologin_access. klik link profile picture.

2. pada form di halaman ini, masukkan alamat email atau alamat facebook anda ( dengan username ), atau ketikkan nama facebook anda dan salah satu nama teman facebook anda.
hal ini bertujuan untuk memudahkan facebook dalam mengidentifikasi akun anda. setelah itu klik tombol " continue "




3. selanjutnya anda akan di hadapkan pada security dalam bentuk gambar capcha.
ketik huruf-huruf pada kolom yang sudah di sediakan sama persis seperti huruf yang muncul di kotak atau yang di sediakan sebagai security untuk mengantisipasi robot.
setelah itu klik tombol " submit ".





4. setelah itu anda akan diminta mengkonfirmasi akun facebook anda.
apabila akun yang ditampilkan benar merupakan akun anda, klik tombol " this is my account ".

5. pada form berikutnya, masukkan alamat email yang dapat di akses saat ini, yaitu alamat emal alternatif anda. apabila anda tidak mempunyai alamat email lain yang bisa diakses, buatlah email terlebih dahulu dan masukkan alamat email tersebut pada kotak " your email address ".
masukkan tanggal lahir anda pada bagian " date of birth ", lalu klik tombol "submit" untuk mengirimkan form pengadan ini. anda akan menerima email dari facebook sehubungan dengan hal ini.


selamat mencoba dengan cara yang sudah saya posting untuk mengatas masalah facebook anda.




sumber gambar : www.google.co.id
sumber artikel   : www.elexmedia.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih saya ucapkan..
karena anda telah memberikan komenter pada artikel ini..
gabung dengan saya di facebook.com >> http://www.facebook.com/ganta.a.tasya
gabung dengan saya di twitter.com >> http://twitter.com/GantaArgaTasya
gabung dengan saya di blorner.com >> http://blorner.com/GATOT12/
gabung dengan saya di Google+.com >> http://plus.google.com/111785983690816699275/posts
gabung dengan saya di digg.com >> http://digg.com/gatots
gabung dengan saya di bloggers.com >> http://bloggers.com/GATOT12
gabung dengan saya di planet-blog.com >> http://www.planet-blog.com/user/6855

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Gatot Susilo | Bloggerized by Gatot Susilo - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting
Facebook Twitter Yahoo! Feeds Myspace